28 Feb 2013 17:54




Kita sudah sepakat bukan?, tidak apa seluruh dunia mempersalahkanku atas apapun itu, tapi harus kamu tau bahwa aku juga mempersalahkan diriku, keras kepalamu, semua kata 'baik-baik saja' yang ternyata sebaliknya, itu semua ternyata tak terjadi seperti seharusnya.

Maaf sayang, kali kita tidak sedang berkompromi pada sesuatu yang bisa ditawar. Aku hanya ingin melihatmu pulih, hanya itu. Aku akan menunggu, berapapun waktu yang diperlukan, aku pastikan aku selalu menunggu. Untuk kamu. Tapi untuk kali ini, izinkan semua proses itu seperti seharusnya sayang.

Maaf jika aku tak bicara lagi, aku tetap mengikuti mu, perkembanganmu dan semua tentang kamu, tapi tidak untuk berbicara lewat telfon dulu, tidak untuk saat-saat ini dear. Aku yakin kamu mengerti. Anggaplah ini adalah semua waktu yang pasti terbayar dengan semua kebahagiaan yang akan datang. Yakini saja, karena itu benar2 akan terjadi, asalkan kamu tetap...patuh.



Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.