23 Feb 2013 14:12 WIB





Kamu tau apa yang baru saja kamu lakukan? Lihat itu, bahkan kamu membuat aku semakin bingung, aku meyakini sepenuh hati bahwa itu tulisanmu, tak kuragukan sedikitpun, hanya saja aku sedikit terkejut mendapati tulisanmu itu, kurasa waktu nya yang cukup mengejutkan. Aku lega, tapi sekaligus......sebutlah apapun itu. Ingin sekali kutarik hidung mu itu agar kamu tau betapa perasaan ku ini menjadi campur aduk tidak karuan... :(

Singkronisitas yang terjadi yang membuatku percaya. Tak lama sebelum ini, Kawan ku itu mengirimkan sebuah email dan berkata: "aku tertidur kawan dan terbagun lagi, aku bermimpi kalo Ia mengatakan padaku  "senja di menara effel itu benar-benar indah ki,".

Sempat-sempatnya kamu melakukan itu???. Apa kamu tidak tau betapa kami sangat mencemaskanmu???. Kamu harus tau, aku tidak menangis lagi!. Bukan karena aku tidak sedih, tapi karena air mataku sudah habis kucucurkan semalaman. Dan kurasa Rifky juga begitu, bahkan tadi pagi kami saling mengakui bahwa malam ini kami begitu 'cengeng'. Dan semua alasan itu adalah Kamu!. Dd!. Gumiho-gumiho jelek yang membuat kami cemas tak karuan. 

Tuhan sudah dan selalu menunjukan kuasanya pada makhluknya, termasuk kita sayang, dan malam ini, hari ini, sekali lagi keajaiban terjadi, cerita ini, bahkan pertemuan denganmu pun adalah keajaiban bernama kebahagiaan tak terperi. Terutama setelah semua yang terjadi ini. Jangan khawatirkan aku disini sayangku, karena aku baik-baik saja, karena justru aku yang mengkhawatirkanmu, karena justru aku yang mencemaskanmu, satu-satunya hal yang dapat meredam semua itu adalah semua yang dijelaskan kawanku, aku percaya sepenuhnya padanya, aku percaya sayang, dan Rifky sudah melakukan banyak hal, sangat banyak hingga aku tak tau lagi bagaimana mengungkapkan terimakasih padanya. 

Allah..hanya Allah...karena Allah...Aku percaya sayang, bahkan cinta dan perasaan inipun karena dia, semua ketulusan ini karena dia, perasaan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Betapa aku takut kehilangan kamu. Aku tidak ingin. 

Beristirahatlah sayang, berhentilah berjalan-jalan tanpa membawa serta tubuhmu itu, karena itu cukup menyeramkan, lihat wajah jelekmu itu, jika kamu melakukan itu lagi, kamu akan 100x lipat lebih jelek dari sekarang. Dan berhentilah bersikap keras kepala Ikan Mas Kepala Batu!. Bahkan Ana kamu buat terkejut ketika bangun dari tidurnya mendapati alat bantu pernafasan kamu terlepas. Jika kamu masih melakukan itu, kutarik hidungmu nanti!.

Setelah semua ini, semoga semuanya akan semakin membaik sayang, aku percaya itu, aku yakin itu, tugas kita adalah berusaha dan berdo'a, dan itu terus kita lakukan. Berserah padaNya menjadi satu-satunya hal yang harus kita lakukan. Aku bangga padamu sayang, aku percaya kamu kuat, aku percaya kamu bisa. Kamu punya aku sayang, kamu punya aku yang akan terus menunggu dan menjemputmu pulang. Dan banyak hal yang harus kita lakukan, termasuk merangkai hari indah itu. dan menikmati senja di bangku taman itu. Hanya kita berdua, dan untuk semua itu, kamu harus sembuh sayang, kamu harus melawan, kamu harus pulih. Aku menyayangimu tanpa bisa kujelaskan, aku memilihmu tanpa bisa ku paparkan. Karena bukan hanya aku yang menjadikanmu belahan jiwaku, tapi juga hatiku. Dan beruntungnya aku, hatimu melakukan hal yang sama...I love you dear....Lekaslah sembuh dan berhentilah berkepala batu, agar kau sembuh seutuhnya....


I miss you Ikan Mas...




Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.