16:00 25 feb 2013




Kamu kenapa sayang? Kenapa tiba2 berteriak seperti itu, dokter kembali memeriksamu, dan syukurlah kondisi tubuhmu baik saja, mereka hanya tidak tau sampai kapan kamu akan terbaring...apa kamu sedang bersiap dear?....untuk senja ini...untuk terjaga seutuhnya..

Oia, aku sedang mencari gambar, aku kembali meneruskan hobiku ini, karena waktu itu kamu menanyakannya, dan aku jadi teringat kembali, hujan yang kusuka yang biasa kuabadikan. Untukmu dear...selain itu aku sudah tidak sabar menantikannya..senja..dan kuhabiskan waktu agar tak terasa..

Disini sudah jam 4 sore dear, dan masih ada sekitar 7 jam lagi hingga kamu siuman nanti, aku mau bilang apa y..aku masih belum tau, masih kupikirkan untukmu... :)

Apa boleh aku menawar waktu dear? Memajukan beberapa jam dari waktu yang telah diucapkan..karena aku sudah tidak sabar..menyambutmu datang....lekaslah siuman ...




Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.