Ketika ada seseorang menyuruhmu untuk berhenti, atau menunjukan ketidak-senangannya atas apa yang sedang kau usahakan, maka melajulah, jangan pernah Berhenti, kecuali atas kehendakmu atas pilihanmu, karena itulah yang mereka ingin lihat darimu. Ketika seseorang menertawakan mimpi-mimpimu, berjuanglah, lukai harga dirimu untuk membesut laju yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Itu yang selalu kulakukan. Aku sedang belajar sesuatu. :)


the first pizza i made..

"Sssstt...Rahasia menjalani hidup impianmu adalah mulai menjalani hidup impianmu sekarang juga, sampai ke tingkat yang paling mungkin."  Ini pesan dari semesta yang kudapat. Dan...terimakasih sahabatku. Semesta.

Pizza pertama yang gue buat untuk pertama kalinya seumur hidup, dicicipi oleh semesta, sahabat dan partner terbaik gue, dan kali ini dia mewujud sebagai orang-orang terpenting dalam hidup, pemilik sudut, keponakan-keponakan yang selalu menjadi salah satu alasan utama mewujudkan mimpi.


Terimakasih semesta, hari ini, sekali lagi kita merayakan sesuatu, entah apa itu namanya, kau saja yang tentukan. Atau kita sebut saja: Pizza Sapori di Bosco!...Cheers.. :)


6 Comments

  1. Booong...ciyuuus itu pizza lw yg buat?? Kok bagus yak?? Iihhss gw gak dibagi >.<

    BalasHapus
  2. Iya kajol, ini gw yang buat, lagi belajar buat,
    Nanti kalo ke Bogor gw buatin sushi aja y,:>

    BalasHapus
  3. Aaahhh... Ciyuuus...??? hahaha asik asik

    BalasHapus
  4. Ya, Insya Allah kalo mpok "Nori" nya nemu y.. :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.