06 March 2013



Langit kembali meninggi, membawa senyum pada tempat yang sangat luas, bergerak diantara keping kehangatan yang disebut keluarga. Sahabat. Dan juga, harapan. Kamu telah kembali pulang.

Burung-burung berarak membawa terbang ikut bersorak, seperti aku yang tak henti terus menyimpulkan sebait senyum yang tak lepas sepanjang hari, melukiskan kebahagiaan, kelegaan. Dan juga, harapan.

Selamat sayang, kita merayakan sesuatu lagi, berdiri tepat didepan pintu yang disatu sisi mengurai syukur dan disisi bagian lainnya mengukir rindu. Sedikit membungkukan badan sebagai tanda terimakasih pada mereka yang telah menjadi keajaiban dan memberikan semua hal menakjubkan. Kebahagiaanmu semakin sempurna dengan adanya sebaris kata yang menuliskan namamu di puncak dunia impianmu. Kau memenangkannya. Aku sangat bangga, indah sayang, seperti juga lukisan yang dibuatkan sahabat, mengguratkan kejutan yang akan membekas sebagai kenangan tak terlupakan, memupuk riang, senang. Dan juga, harapan.

Maka tak ada alasan untuk tak melanjutkannya, untuk melengkapi mozaik-mozaik yang tersisa, diantara ruang waktu, rindu, dan cinta yang harus menunggu bertemu.





2 Comments

  1. Kami no onkei wa zettai ni kanpekidesu akak ^_^

    BalasHapus
  2. hehe itu karena berkat do'a kamu juga sayang ^_^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.